Pages

Rabu, 28 Mei 2014



PANITIA PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU
(PPDB)
SLB NEGERI 7 JAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2014-2015





SLB Negeri 7 Jakarta Jl Griya Wartawan Kel. Cipinang Besar Selatan Kec. Jatinegara Jakarta Timur menerima peserta didik baru tahun pelajaran 2014-2015




Jadwal Penerimaan Peserta didik Baru
1 1.     Asesmen 9  s/d 20 Juni 2014
2 2.     Pendaftaran 23 s/d 25 Juni 2014
3 3.     Pengumuman 26 Juni 2014
4 4.     Daftar Ulang Bagi peserta didik yang dinyatakan diterima 26 s/d 28 Juni 2014.

Persyaratan administrasi Pendaftaran :
1 1.    Mengisi formulir dengan lengkap dan jujur yang telah disediakan panitia
2 2.     Akte kelahiran anak
3 3.     Fc KTP/KK orang tua calon Peserta Didik
4 4.     Hasil  tes IQ
5 5.     Hasil tes pendengaran (khusus calon peserta didik tunarungu
6 6.     Surat Keterangan Pindah (bagi peserta didik  pindahan)
7 7.     Fc raport 1 tahun terakhir (bagi peserta didik pindahan), dan Fc Ijazah (bagi peserta didik pindahan tingkat SMP dan SMA)
8 8.     Ijazah /Surat Keterangan lulus bagi calon peserta didik kelas VII dan X
9 9.     Fc sertifikat /piagam /Surat Keterangan yang dimiliki, bagi calon peserta didik yang berprestasi 
   10. Tanda bukti telah mengikuti asesmen dari panitia PPDB

Informasi lebih lanjut hubungi :
1 .     SLB Negeri 7 Jakarta Jl. Wartawan Kel. Cipinang Besar Selatan Jatinegara
Jakarta Timur
2 .     Hubungi Panitia PPDB  Hp.081392107127
 


4 komentar:

  1. Selamat pagi admin SLB Negeri 7 Jakarta.
    saya eka lestari ardiyanti, mahasiswa Pasca Sarjana UNJ 2016.
    Sebelumnya saya mohon maaf bila mengganggu waktu Anda.
    saya ingin bertanya apakah saya boleh melakukan observasi ke SLBN 7 untuk tingkat SMA, dalam rangka melakukan penelitian tesis saya untuk tahap awal.
    saya ingin melakukan observasi terkait :
    media pembelajaran dan bahan ajar yang digunakan guru-guru di SLB 7 ini.
    kalau diperkenankan kira-kira kapan saya dapat melakukan observasi tersebut?
    terima kasih untuk konfirmasi ke kontak saya
    email :
    ekamuliawan150893@gmail.com

    BalasHapus
  2. Selamat pg.. mo nanya terima anak down sidrome ga ya

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum,
    Selamat siang bapak/ibu guru,
    Perkenalkan saya Tia Wahyuningsih mahasiswi keperawatan Universitas Binawan. Sekarang saya semester 6 dimana sedang menyusun proposal skripsi yang mengangkat judul tentang kemandirian anak retardasi mental/tuna grahita. Untuk melanjutkan proposal saya tersebut saya harus mengetahui terlebih dahulu jumlah siswa siswi retardasi mental di SLB Forel Montessori ini (mulai dari retardasi mental ringan, sedang, sampai berat) khususnya di kelas 5 SD.
    Saya sangat mengharapkan jawaban dari pihak sekolah. Jika jumlah siswa siswi sesuai dengan target responden saya, saya akan datang ke sekolah untuk berbincang lebih lanjut tentang bagaimana proses perizinan melakukan penelitian di sekolah ini.
    Terimakasih atas perhatian bapak/ibu guru.
    Selamat siang๐Ÿ™๐Ÿ˜Š

    Email: tiawahyuningsih4@gmail.com

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum pak/Bu saya mau bertanya apakah SDLB negeri 7 ini menerima siswa mutasi dari SDN PONDOK KELAPA 01

    BalasHapus